Stefan Jovetic Resmi Berseragam AS Monaco Hingga 2021

Stefan Jovetic Resmi Berseragam AS Monaco Hingga 2021 ┬ęTwitter/ASMonacoFC

Stefan Jovetic Resmi Berseragam AS Monaco Hingga 2021- AS Monaco bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini demi mengantisipasi kepergian Mbappe ke Paris Saint-Germain. Hasilnya dua pemain berhasil didatangkan ke Stade de Louis II yakni, Balde Keita dari Lazio dan Stefan Jovetic dari Inter Milan.

Stefan Jovetic resmi didatangkan dari Inter Milan dengan biaya transfer yang masih dirahasiakan. Bersama Monaco, penyerang asal Montenegro menandatangi kontrak selama lima tahun hingga 2021 mendatang dan akan mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya di pakai Mbappe.

Jovetic yang sebelumnya sempat membela klub-klub besar di eropa seperti Manchester City, Sevilla dan Fiorentina mengatakan di situs resmi AS Monaco, bahagia bisa bergabung dengan AS Monaco yang merupakan klub dengan sejarah besar di dunia sepak bola.



"Saya sangat senang berada di sini, AS Monaco adalah klub besar yang bermain di semi-final Liga Champions dan memenangkan gelar Ligue 1 pada musim lalu. Ada beberapa pemain hebat di tim ini... Itulah mengapa saya memilih AS Monaco."

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menambahkan: "Kami sangat senang menyambut kedatangan Stefan Jovetic ke AS Monaco. Dia telah berkembang di turnamen terbesar dan memiliki pengalaman di level tertinggi..

"Pada usia 27 tahun, dia adalah pemain hebat yang matang. Kami yakin bahwa ia akan menemukan ketajamannya di sini."

Setelah tampil mengecewakan di Manchester City, di mana ia mencetak 11 gol dalam 39 penampilan, Jovetic bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman sebelum pindah secara permanen.

Namun pemain berusia 27 tahun itu gagal membuat dampak di San Siro dan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman di awal musim 2017, mencetak tujuh gol dari 22 penampilan di La Liga.

Jovetic sekarang berharap bisa menjadi tandem yang klop bagi Radamel Falcao dan membantu AS Monaco mempertahankan gelar Ligue 1 meski pihak klub telah menjual sejumlah pemain utama di tim mereka.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment