Stefano: Kami Pinjamkan Idham Jauhari kepada Cilegon United

Stefano: Kami Pinjamkan Idham Jauhari kepada Cilegon United

Stefano: Kami Pinjamkan Idham Jauhari kepada Cilegon United-Persija Jakarta resmi telah meminjamkan bek mudanya, Muhammad Idham Jauhari pada mantan klubnya di Liga 2, Cilegon United.

Idham sendiri pernah memperkuat Cilegon United pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Ia bergabung dengan tim ibu kota pada putaran kedua kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, seusai Cilegon United gagal lolos dari fase grup ISC B dan akhirnya dibubarkan.


"Benar, Cilegon United telah kami pinjamkan Idham. Kami juga sudah membicarakan keputusan ini kepada manajemen," ucap manajer persija, Stefano Cugurra, Selasa (14/03/17).

Melihat persaingan yang begitu sengit di posisi bek tengah, wajar bila pemain berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan. Kini di Persija posisi tersebut sudah terisi penuh dengan memiliki empat pemain.

Keempat pemain tersebut yakni, bek asal Brasil, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Gunawan Dwi Cahyo.

"Kami ingin mengerucutkan menjadi 27 nama. Idham juga kami pinjamkan agar dia mendapatkan menit bermain lebih," ucap Stefano Cugurra.

Persija sendiri akan beruji coba kontra Cilegon United di Stadion Karakatau Steel, Cilegon, Sabtu (18/03/17). Momen tersebut juga dapat dimanfaatkan pemain untuk membuktikan bahwa dirinya layak menghuni skuat Persija Jakarta.

Coba Juga : Pemainan Game Online

Leave a Comment