Stefano Lilipaly Sampaikan Ini Usai Bali United Digebuk Persija 0-3

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Stefano Lilipaly Sampaikan Ini Usai Bali United Digebuk Persija 0-3
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta atas gelar juara Piala Presiden 2018 yang diperoleh. Skuat Macan Kemayoran menjadi kampiun usai menggebuk Bali United dengan skor telak 3-0 dalam final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

Dua dari tiga gol Persija Jakarta diborong oleh Marko Simic, yang dicetak pada menit ke-20 dan 45+2. Sementara satu gol lain dibuat oleh Novri Setiawan pada menit ke-63.

"Selamat untuk Persija Jakarta. Ini trofi pertama mereka dalam waktu lama. Saya juga mengucapkan terima kasih ke Jakmania dan suporter kami," kata Stefano Lilipaly.

Sementara soal pertandingan, Stefano Lilipaly menjelaskan bahwa Bali United sudah kesulitan setelah tertinggal dua gol atau menjalani babak kedua. Laga sudah berakhir untuk Serdadu Tridatu usai Persija Jakarta mencetak gol ketiga.

"Saya pikir kami terlalu cepat kebobolan. Setelah itu ada gol lain. Ketika tertinggal 0-2 dan di bawah kerumuman Jakmania yang luar biasa, sangat sulit," kata Stefano Lilipaly.

"Kemudian kami tertinggal 0-3 dan itu sudah berakhir. Tapi kami sudah melakukan yang terbaik, jika kami tak tertinggal tentu akan berbeda," tambah pemain berstatus naturalisasi ini yang juga pernah berbaju Persija Jakarta.

Bali United Persija jakarta Piala Presiden 2018 Stefano lilipaly
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan