Stefano Pioli Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan

satriasatria - Rabu, 09 November 2016
Stefano Pioli Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan
©getty-images

Stefano Pioli Resmi Jadi Pelatih Baru Inter Milan- Inter Milan resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Frank de Boer yang telah resmi dipecat pada 1 November 2016.

Sebagai informasi, La Beneamata memecat De Boer pekan kemarin, setelah dikalahkan Sampdoria dengan skor 0-1 dalam lanjutan Serie-A. Kendati sudah menghabiskan dana yang besar, penampilan Inter pada musim ini memang mengecewakan.

Terbukti, Nerazzurri hanya mampu meraih lima kemenangan dalam 12 pertandingan. Atas hasil itu, membuat tim besutan De Boer tersebut tertinggal 13 poin di belakang pemuncak klasemen Serie-A, Juventus.

Tak hanya di kompetisi Serie-A, penampilan Inter juga mengecewakan di kompetisi Europa League. Terbukti, Inter Milan harus menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup K, setelah menelan tiga kali kekalahan dari empat pertandingan.

Marcelino dan Pioli memang dikaitkan akan menggantikan posisi De Boer. Namun, manajemen akhirnya memutuskan untuk menunjuk Pioli sebagai arsitek anyar Mauro Icardi dkk. Manajer berusia 51 tahun tersebut telah dikontrak selama dua tahun oleh klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Sebagaimana yang diberitakan Goal, manajemen Inter Milan baru akan memperkenalkan kepada media pada Kamis mendatang, sebelum Nerazzurri bertemu dengan AC Milan, setelah break internasional. Praktis, jika memang benar, maka Inter Milan akan menjadi klub ke-11 yang dilatih pria berkebangsaan Italia tersebut.

Goal
Inter Milan Stefano Pioli Frank de boer Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan