Stoke City Resmi Gaet Eric Maxim

Stoke City Resmi Gaet Eric Maxim ©Maja Hitij/Bongarts

Stoke City Resmi Gaet Eric Maxim- Klub Premier League, Stoke City telah resmi mengumumkan penandatangan Eric Maxim Choupo-Moting dari klub Bundesliga, Schalke dengan kontrak selama tiga tahun.

Seperti dilansir dari akun twitter resmi klub, The Potters dengan bangga memposting video penandatangan Maxim Choupo di Stadion Britania dengan memakai jersey merah putih garis-garis.

Stoke City Chief Executive Tony Scholes mengungkapkan kegembiraannya pada saat penandatanganan kontrak melalui situs resmi klub.



"Eric telah masuk dalam radar kami selama beberapa tahun dan empat tahun yang lalu kami sempat mencoba memboyongnya. Saat ini kami senang telah mendapatkan tanda tangannya dan Eric bisa menjadi prospek yang bagus di Premier League".

Pemain berusia 28 tahun berjuang untuk bermain sepak bola reguler musim lalu, karena persaingan yang ketat dari orang-orang seperti Sead Kolasinac dan Guido Burgstaller. Namun, pemain masih berhasil menyumbang tiga gol dan empat assist dalam 19 penampilan bersama Schalke.

Choupo-Moting bisa bermain sebagai pemain sayap dan striker, membuatnya menjadi pilihan serbaguna untuk pelatih Mark Hughes musim ini.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment