Striker Asing Bali United Diminati Klub Liga Super Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Oktober 2017
Striker Asing Bali United Diminati Klub Liga Super Malaysia
Striker Bali United FC, Sylvano Comvalius diminati klub Liga Super Malaysia, Felda United. (Sumber: Tribunnews.com)

BolaSkor.com - Klub Liga Super Malaysia, Felda United, berhasrat untuk merekrut striker asing Bali United FC, Sylvano Comvalius pada musim depan.

Seperti diberitakan Berita Harian Malaysia, ada salah satu sumber Felda United yang mengungkapkan bahwa ketertarikan terhadap Comvalius didasarkan penampilan ganasnya di depan gawang lawan. Striker asal Belanda tersebut sudah mencetak 33 gol untuk Tim Serdadu Tridatu hingga pekan ke-31.

"Dia penyerang yang sangat lengkap serta memiliki ketinggian dan sangat tajam di kotak penalti. Tipe seperti dia memang sangat diperlukan Felda musim depan, namun (Felda) masih tahap awal pembicaraan belum ada ikatan resmi," kata salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari Berita Harian Malaysia.

Kedatangan Comvalius diharapkan dapat meningkatkan prestasi Felda United di Liga Super Malaysia musim depan. Saat ini, Felda United berada di posisi ketiga klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Malaysia tersebut, dengan perolehan 36 poin dari 21 laga, dan menyisakan satu laga lagi.

Peluang Comvalius untuk hijrah ke Felda sangat terbuka lebar, mengingat mantan jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Kontrak Comvalius sendiri akan berakhir pada akhir musim ini.

Ia pun belum mengaku belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Pemain berumur 30 tahun tersebut masih fokus untuk membawa Bali United menjadi juara Liga 1.

Peluang Bali United terbuka lebar untuk meraih gelar juara Liga 1, di mana anak-anak asuhan Widodo Cahyono Putro saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 58 poin dari 31 laga, atau selisih tiga angka dari sang pemuncak, PSM Makassar.

"Terpenting kemenangan Bali United, apalagi kami berpeluang meraih gelar," kata Comvalius.

Felda United Sylvano Comvalius Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan