Striker Keturunan Indonesia-Belanda INI Akan Mengikuti Uji Coba Resmi Indonesia U-22

genjigenji - Kamis, 23 Februari 2017
Striker Keturunan Indonesia-Belanda INI Akan Mengikuti Uji Coba Resmi Indonesia U-22

Striker Keturunan Ind-onesia-Belanda INI Akan Mengikuti Uji Coba Resmi Indonesia U-22-
Striker Jong Ajax, Ezra Walian akan diturunkan pada laga uji coba resmi Indonesia U-22 setelah ia diambil sumpahnya sebagai warga negara Indonesia (WNI).

Hal itu diungkapkan oleh Wide Putra Ananda selaku manajer Ezra, kepada wartawan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.

Indonesia U-22 sendiri akan bertemu dengan Singpura U-22 pada dua laga uji coba yang disesuaikan dengan kalender FIFA. Dua tanggal yang telah dijadwalkan yakni 25 dan 27 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong.



"Doakan saja, karena sampai saat ini perkembangan Ezra sebagai WNI sangat positif. hanya tinggal satu tahap lagi," ucap Wide.

"Jika klubnya (Jong Ajax) memberikan izin, makanya ia akan datang akhir Februari. Jika tidak maka pada akhir Maret Erza baru akan ke Indonesia untuk di sumpah dan ikut uji coba," kata Wide.

kemungkinan jika Ezra datang pada akhir Februari, ia akan dipantau oleh pelatih Luis Milla pada seleksi gelombang kedua, 28 Februari-2 Maret 2017.

Namun dengan catatan pemain yang berkualitas dapat membuatnya lolos tanpa mengikuti seleksi. Itu jika berkas naturalisasi sudah beres.

Sejauh ini, berkas naturalisasi Ezra sudah berada di meja Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) untuk selanjutnya dibahas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Untuk finalisasi surat tersebut akan dikirim ke PSSI.

Ezra walian Jong Ajax Indonesia U-22 Singpura U-22 Wide Putra Ananda
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan