Striker Liverpool Ini Minta Dilepas Januari 2018

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Desember 2017
Striker Liverpool Ini Minta Dilepas Januari 2018
Daniel Sturridge (metro)

BolaSkor.com - Rumor yang berkembang di Inggris menyebutkan Liverpool bersedia melepas penyerang Daniel Sturridge dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Musim ini, bisa dikatakan tidak berjalan baik bagi Sturridge. Setelah mengalami cedera yang panjang berimbas pada menurunnya performa di lapangan. Kehadiran Mohamed Salah yang terus bertaji semakin membuat dirinya terpinggirkan dari pilihan utama di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Sturridge berkeinginan mencari klub baru guna mencari kesempatan bermain lebih banyak. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu masih berambisi masuk dalam anggota timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2018.

Kabar dari The Sun melaporkan, bahwa merasa tak lagi dibutuhkan Sturridge sudah berbicara langsung dengan Klopp untuk segera dipinjamkan ke klub lain pada bulan Januari 2018. Pihak The Reds pun kabarnya mengerti situasi ini dan tak keberatan melepas sang pemain.

Laporan yang sama menyebut dua klub asal Spanyol Real Betis dan Valencia siap menampung mantan pemain Chelsea dan Manchester City tersebut.

Kepergian Sturridge dipastikan tak akan mengurangi kekuatan Liverpool. Klopp saat ini sudah mempunyai pelapis penyerang muda berbakat Dominic Solanke dan Danny Ings untuk lini depan timnya.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan