Striker Lokal Indonesia Berkesempatan Dapat Sepatu Legendaris Peri Sandria, jika...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Oktober 2017
Striker Lokal Indonesia Berkesempatan Dapat Sepatu Legendaris Peri Sandria, jika...
Legenda Timnas Indonesia, Peri Sandria. (Sumber: Bola.net)

BolaSkor.com - Pemegang rekor pencipta gol terbanyak selama satu musim Liga Indonesia, Peri Sandria, memberikan motivasi kepada para striker lokal untuk bisa memecahkan rekornya yang masih bertahan hingga saat ini. Ia akan memberi sepatu bola legendaris-nya bagi siapa saja striker lokal yang bisa memecahkan rekor tersebut.

Peri Sandria adalah pemegang rekor gol terbanyak selama satu musim di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Pria berumur 48 tahun tersebut berhasil menciptakan 34 gol pada Liga Indonesia I tahun 1994, saat membela Matrans Bandung Raya.

"Kalau yang memecahkan rekor saya adalah striker lokal, maka saya kasih sepatu bola yang saya pakai ketika menciptakan rekor tersebut. Ini sebagai motivasi untuk para striker lokal saat ini," kata Peri Sandria.

Saat ini, rekor gol Peri Sandria hanya bisa dipecahkan oleh striker Bali United FC, Sylvano Comvalius. Pemain asal Belanda tersebut sudah menciptakan 32 gol hingga pekan ke-31 Liga 1.

Bahkan, Sylvano Comvalius bisa saja menggeser posisi Peri Sandria, lantaran Bali United masih menyisakan empat laga tersisa di Liga 1.

Tim Serdadu Tridatu bertandang ke markas Barito Putra (25/10/2017) dan PSM Makassar (06/11/2017), serta menjamu Sriwijaya FC (30/10/2017) dan Gresik United (12/11/2017).

Peri Sandria Sylvano Comvalius Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan