Suarez: FIFA Membuat Saya Sakit Hati

Suarez: FIFA Membuat Saya Sakit Hati

Suarez: FIFA Membuat Saya Sakit Hati-penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah datang ke gala yang diadakan oleh FIFA, meski ia diundang nanti.

FIFA memberikan Suarez hukuman setelah dinyatakan bersalah menggigit Giorgio Chiellini di laga fase grup Piala Dunia 2014.

Tak lama setelah insiden tersebut, pria asal uruguay pindah dari Liverpool ke Barcelona di 2014 dengan harga sebesar 80 juta euro.

Akan tetapi sosok pria berusia 30 tersebut ternyata tidak diperbolehkan untuk mengikuti latihan bersama tim utama dan juga dilarang menghadiri acara perkenalan resmi dirinya sebegai pemain.


"Anda (FIFA) bisa menghukum seseorang, Namun tidak menghentikan mereka berlatih, contohnya melihat keponakan saya berlatih, menurut saya itu tidak adil. Saya tidak mengerti. Hukum saya di 10, 15, 20 laga, namun perlakuan mereka membuat saya sakit hati. Saya juga manusia," tutur Luis Suarez menurut Sport.

"Mereka harus mengerti itu. Mereka harus coba menempatkan diri di posisi orang lain dan merasakan seperti apa sakitnya," tambahnya.

Leave a Comment