Suarez Ingin Buat Coutinho Betah di Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 08 Januari 2018
Suarez Ingin Buat Coutinho Betah di Barcelona
Luis Suarez dan Philippe Coutinho ketika masih bersama di liverpool (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Luis Suarez menyambut bahagia kedatangan Philippe Coutinho di Barcelona. Penyerang internasional Uruguay itu ingin membuatnya rekan barunya itu merasa betah di Camp Nou.

Di mata Suarez sosok Coutinho bukanlah pemain asing baginya. Diketahui, keduanya pernah satu tim saat bersama Liverpool pada periode 2013-2014. Suarez pun tahu betul bakat dan kualitas playmaker asal Brasil tersebut.

Oleh sebab itu, Suarez memastikan bakal membantu adaptasi dan kenyamanan Coutinho selama memperkuat Blaugrana. Diharapkan nantinya dapat membantu sang bintang mengeluarkan penampilan terbaik di lapangan.

"Sebagai rekan satu tim dan teman, saya sangat senang karena saya pikir dia akan membawa banyak kemajuan untuk tim. Semua orang tahu kualitasnya. Dia telah bermain di level atas selama beberapa tahun dan itu penting," kata Suarez dilansir laman resmi klub.

"Kami harus menyambutnya sebaik mungkin agar dia merasa betah. Kami paham, berganti klub selalu sulit tapi saya pikir karena profilnya, dia akan beradaptasi dengan baik. Dia sudah tiba di klub yang selalu dia inginkan selama ini,” pungkasnya.

Barcelona FC
Posts

239

Bagikan