Suarez: Saya Sudah Memenuhi Impian Saya Dengan Datang ke Sini

genjigenji - Rabu, 04 Januari 2017
Suarez: Saya Sudah Memenuhi Impian Saya Dengan Datang ke Sini

Suarez: Saya Sudah Memenuhi Impian Saya Dengan Datang ke Sini-Penyerang Barceona, Luis Suarez mengungkapkan perasaannya menjadi pemain Barcelona. Dia mengatakan bahwa kepindahannya ke Barcelona bagaikan mimpi yang menjadi nyata.

Sang striker tengah memasuki musim ketiganya di Barcelona, usai ia sebelumnya didatangkan dari Liverpool di musim panas 2014 silam.

Suarez lantas mengatakan pada El Espectador: "Saya memimpikan banyak hal, namun semuanya berjalan amat cepat hingga saya mampu datang ke tim yang sudah lama saya impikan untuk bermain di sana (Barcelona-red)."

Suarez mengakui bahwa ia sudah lama menyukai atmosfer di kota Barcelona, bahkan sejak ia masih tinggal di Amsterdam, ketika membela Ajax.

"Ketika saya berada di Belanda, saya sering datang untuk berkunjung dan saya lama-kelamaan mulai mencintai kota ini. Saya sudah memenuhi impian saya dengan datang ke sini," pungkas Luis Suarez.

Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Athletic Bilbao di pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, yang akan dimainkan tengah pekan ini.

Luis Suarez Barcelona Luis enrique Ajax Liga Spanyol
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan