Suarez: Tiga Poin Berharga Kemenangan di El Clasico

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 24 Desember 2017
Suarez: Tiga Poin Berharga Kemenangan di El Clasico
Luis Suarez Barcelona (fourfourtwo)

BolaSkor.com - Barcelona tampil luar biasa setelah membungkam tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17). Penyerang El Barca Luis Suarez menilai tiga poin di laga El Clasico sangat berharga.

Kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 melawan Madrid, dibuka oleh gol Suarez di babak kedua, disusul gol titik putih penalti dari Lionel Messi akibat Dani Carvajal yang sengaja menghalau bola dengan tangannya. Kemudian pesta gol Blaugrana ditutup oleh aksi Aleix Vidal di penghujung laga.

Hasil positif ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut Barca berhasil mempercundangi Madrid di kandang pada kompetisi La Liga. Tim Catalan yang berada di pucuk kian melenggang mulus dengan unggul 14 poin dari Madrid di posisi keempat.

Suarez mengaku puas timnya bisa mengalahkan rival abadi Madrid di kandangnya. Ia menyebut tiga poin berharga ini sekaligus menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Valencia yang menguntit dibawahnya.

"Masih ada rival-rival seperti Valencia dan Atletico yang menempel kami LaLiga. Kami unggul 14 poin atas Madrid, tapi punya satu laga lebih banyak. Bermain di kandang lawan membuat tiga poin ini jadi semakin berharga," ujar Suarez kepada Marca.

"Mencetak gol selalu punya makna penting. Itu sangat berguna bagi saya dari segi personal. Namun paling penting adalah usaha kolektif yang kami lakukan," pukas mantan penggawa Liverpool tersebut.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan