Suarez Yakin Coutinho Bakal Gabung Barca

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 09 November 2017
Suarez Yakin Coutinho Bakal Gabung Barca

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez tampaknya mencoba memanfaatkan situasi yang kurang harmonis antara Phillippe Coutinho dan Liverpool. Menurutnya Coutinho punya impian ngebet ingin bermain di El Barca saat ini.

Sebelum jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini, nama Coutinho santer dikatakan akan berlabuh ke Barcelona. Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain menjadi pertanda bakal terealisasi kepindahan Coutinho ke klub raksasa Spanyol.

Coutinho sendiri tak sabar untuk melanjutkan karier bersama Los Cules. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu rela mogok dari Liverpool demi mewujudkan impian tersebut.

Akhirnya Barcelona gagal mendatangkan Coutinho. Namun, Suarez yakin gelandang serang asal Brasil itu hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa bergabung ke Barca.

"Jelas sekali, Coutinho pasti ingin bermain dengan Barcelona karena dia adalah pemain yang memiliki ambisi besar dan setiap pemain yang memiliki ambisi pasti ingin datang ke Barca," ucap Suarez dilansir Mirror.

"Dia akan memiliki dampak yang besar bagi tim. Saya mengenalnya sebagai pribadi dan pemain. Semua orang sudah tahu seperti apa kontribusinya. Dia pemain yang berada di level sangat tinggi," terangnya.

Barcelona FC Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan