Sukses Marko Simic Bersama Persija di Piala Presiden Dapat Sorotan di Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Februari 2018
Sukses Marko Simic Bersama Persija di Piala Presiden Dapat Sorotan di Kroasia
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Sukses Marko Simic bersama Persija Jakarta di Piala Presiden 2018 mendapat sorotan di negaranya Kroasia. Salah satu media Kroasia turut melaporkan keberhasilan eks pemain Timnas Kroasia U-19, U-20, dan U-21 itu.

Media tersebut yakni Nogomet Plus. Media tersebut di awal menjelaskan bahwa Marko Simic merupakan pemain yang memulai karier di klub Kroasia Zagreb.

Diterangkan juga bahwa Marko Simic tidak mendapat kesempatan di tim utama dan sempat membela klub FC Khimki serta NK Lokomotiva.

Nogomet Plus juga menerangkan bahwa striker berusia 30 tahun sebelumnya bermain di Malaysia bersama dengan Melaka United sebelum pindah ke Indonesia bermain untuk Persija Jakarta.

"Awal yang bagus di musim ini, Simic menjuarai Piala Presiden dan dinobatkan sebagai topskorer dan pemain terbaik turnamen," tulis media tersebut.

Media ini juga menerangkan perjalanan Persija di turnamen sejak fase grup hingga akhirnya meraih titel juara. "Gelar topskorer diraih karena mencetak gol 11 kali. Sementara Stefano Lilipaly hanya membuat lima," sambung Nogomet Plus yang juga menampilakan cuplikan pertandingan serta gol dalam final Piala Presiden 2018, antara Persija Jakarta kontra Bali United, yang berakhir 3-0.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan