Sumbang Dua Gol, Zidane: Ronaldo Pemain Sempurna

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Desember 2017
Sumbang Dua Gol, Zidane: Ronaldo Pemain Sempurna
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane, mengaku bahagia Cristino Ronaldo tampil sempurna saat melawan Sevilla. Bintang El Real itu menyumbang dua gol dalam pesta kemenangan 5-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017) malam WIB.

Dua gol Ronaldo di laga ini, seakan menjawab berbagai kritik pedas yang tertuju kepadanya akhir-akhir ini. Pemain berusia 32 tahun ini, ingin menegaskan bahwa dirinya pantas menyabet Ballon d’Or kelimanya tahun ini.

Zidane yang tahu betul kualitas Ronaldo, mendorong agar terus melanjutkan ritme permainan terbaiknya di sepanjang sisa musim ini."Bisa jadi ini pekan yang sempurna untuk dia dan saya harap dia bisa melanjutkan ritme ini," ujar Zidane dilansir ESPN.

"Saya sudah berkata dan saya berkata itu bukan sekedar basa-basi, karena saya tahu dia dan saya tahu ambisinya setiap hari di latihan, saya tahu dia akan mencetak gol. Terkadang dia tidak mencetak gol dan semua orang tak senang, tapi anda harus selalu berhati-hati dalam menghadapi dia," lanjutnya.

Secara keseluruhan, El Real memang tampil luar biasa dan efektif saat menumbangkan Sevilla. Terbukti dari delapan tembakan ke gawang dan lima berhasil berbuah menjadi gol. Kemenangan ini, dikatakan Zidane sebagai modal penting dalam persiapan menuju ke Piala Dunia Antar Klub 2017 nanti.

"Kemenangan yang penting bagi kami sebelum kami berangkat ke Timur Tengah untuk bersiap pada pertandingan Rabu nanti. Tidak pertandingan yang mudah, tapi bertandang dengan hasil ini sebagai bekal jadi hal yang lebih baik," pukasnya.

Saat ini, Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 31 angka. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona di puncak klasemen yang masih menyimpan satu laga.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan