Suporter Bhayangkara FC Tak Seperti Persib, Ini Tanggapan Vladimir Vujovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Suporter Bhayangkara FC Tak Seperti Persib, Ini Tanggapan Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic saat berbaju Persib. (PT LIB)

BolaSkor.com - Bek jangkung asal Montenegoro, Vladimir Vujovic, meninggalkan Persib Bandung dan bergabung ke Bhayangkara FC. Keputusannya untuk pergi membuat segalanya akan menjadi berbeda.

Terkait suporter misalnya. Vladimir Vujovic tak akan menemukan pendukung fanatik seperti yang diterima saat masih di Persib Bandung ketika bermain di Bhayangkara FC.

Vladimir Vujovic santai dan tak menganggap itu sebagai suatu masalah. Meski suporter punya peran penting untuk pemain di lapangan.

"Sebelum saya bergabung ke Persib, saya juga belum pernah menerima basis suporter besar seperti mereka. Begitu banyak fans dan itu mengejutkan saya," kata Vladimir Vujovic.

Bek berusia 35 tahun itu mengaku punya pengalaman didukung suporter yang minim. Toh, ia tetap berjuang maksimal.

"Setelah saya terbiasa, hal itu sangat menyenangkan ketika bermain di stadion yang penuh. Dalam hidup saya, saya juga terbiasa bermain di stadion yang tidak penuh, ketika di Tiongkok hanya seribu suporter," jelas Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic sudah merapat ke skuat Bhayangkara FC pada Kamis (4/1) malam. Ia juga sudah mengikuti sesi latihan Bhayangkara FC dalam pemusatan latihan yang digelar di di Sawangan, Depok.

Vlado, panggilannya bertekad untuk sekuat tenaga membantu Bhayangkara FC, termasuk guna mempertahankan gelar juara Liga 1 yang diperoleh musim 2018.

Vladimir Vujovic Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan