Suporter MU Siap Bentangkan Spanduk 'Pulangkan Ronaldo' di Bernabeu

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 25 September 2014
Suporter MU Siap Bentangkan Spanduk 'Pulangkan Ronaldo' di Bernabeu
Suporter MU Siap Bentangkan Spanduk 'Pulangkan Ronaldo' di Bernabeu

Manchester – Suporter Manchester United dikabarkan ingin menerbangkan spanduk bertuliskan ‘Come Home Ronaldo – United Reel’ dengan pesawat, ketika Real Madrid menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu akhir pekan ini (27/9).

>> SIMAK CUPLIKAN 4 GOL RONALDO KE GAWANG ELCHE

Spanduk ini dibuat sekelompok fans Red Devils yang menamakan diri ‘United Reel’. Merkea mengaku terus mengumpulkan dana untuk merealisasikan tekadnya ini.

"United Reel memiliki suporter aktif di setiap benua dan kami semua disatukan oleh kecintaan kami terhadap Ronaldo, baik sebagai pesepak bola atau pribadi. Kami akan bersatu dengan pandangan kami dan tidak akan berhenti hingga kami memboyong Ronaldo kembali pulang ke rumah," bunyi pernyataan resmi United Reel.

Ronaldo memang mulai disebut-sebut bakal kembali ke Old Trafford, setelah hubungannya dengan Los Blancos dikabarkan tidak harmonis lagi. Salah satu alasannya adalah kebijakan transfer manajemen pada musim panas 2014.

Rumor semakin kuat setelah megabintang asal Portugal itu mengutarakan hasratnya suatu saat ingin kembali ke United.

Namun demikian peraih FIFA Ballon d’Or 2013 ini menegaskan semua itu hanya spekluasi dan menekankan saat ini masih bahagia di Los Merengues.

"Semua tentang masa depan saya itu spekulasi. Masa depan saya adalah Madrid. Musim ini akan berjalan baik dan saya tidak akan berbicara mengenai masa depanku, itu tidak masuk akal," kata Ronaldo setelah Madrid mengalahkan Elche pada lanjutan La Liga (23/9).

Ronaldo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan