Swedia Vs Italia, Azzurri Tanpa Bomber Valencia

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Swedia Vs Italia, Azzurri Tanpa Bomber Valencia
Simone Zaza (zimbio)

BolaSkor.com - Jelang persiapan menghadapi Swedia pada babak play-off Piala Dunia 2018, Italia harus menerima kabar buruk. Penyerang Simone Zaza kemungkinan harus absen akibat mengalami cedera lutut.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih timnas Italia Gian Piero Ventura, yang mengatakan tim medis terus berupaya memantau kondisi Zaza. Pemain berkepala plontos itu mengalami cedera di sela sesi latihan bersama Gli Azzurri saat ini.

"Zaza mengalami sedikit masalah pada kaki dan lututnya. Namun, kami terus melakukan pengamatan terkait kondisinya. Jika siap, maka ia sudah bisa dimainkan Senin mendatang. Tapi jika tidak, terpaksa kami mencari opsi lain,” papar Ventura dilansir football italia.

Absen Zaza di laga hidup mati kontra Swedia cukup disayangkan. Pasalnya bomber Valencia itu dalam kondisi terbaiknya menyusul performa mengkilap musim ini. Dari 11 laga sudah dilakoni, Zaza mampu menggelontorkan sembilan gol. Saat ini, Valencia menempel ketat pemuncak klasemen Barcelona.

Jika Zaza tidak bisa dimainkan, Ventura hanya mempunyai dua opsi di lini depan Ciro Immobille dan Andrea Belotti. Namun begitu, nama terakhir baru kembali pasca cedera dan sangat riskan memainkan sejak awal laga.

"Performa Belotti sudah jauh lebih membaik dibandingkan saat awal ia datang ke tim. Sejak cedera, ia baru dua kali bermain. Jika dibutuhkan, sepertinya kami tidak ragu untuk memainkannya besok,” tambahnya.

Babak Play Off Timnas Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan