Swedia Vs Italia: Piala Dunia Tanpa Italia Bakal Menyedihkan

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 08 November 2017
Swedia Vs Italia: Piala Dunia Tanpa Italia Bakal Menyedihkan

BolaSkor.com - Mantan penyerang timnas Italia, Pierluigi Casiraghi memprediksi Italia akan mampu mengalahkan timnas Swedia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Bahkan ia juga mengklaim Piala Dunia tanpa Italia bakal menyedihkan.

"Ada tiga alasan Italia akan pergi ke Piala Dunia? Karena Italia lebih kuat dari Swedia. Karena mungkin mereka hanya benar-benar salah di satu pertandingan saja, yakni di Madrid melawan Spanyol. Karena mengingat segalanya, termasuk drawing, mereka pantas mendapatkannya," ujar Casiraghi dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Terlepas dari semua itu karena Piala Dunia tanpa Italia akan terlalu menyedihkan," tambahnya.

Lebih lanjut, kata mantan bintang Lazio dan Juventus itu menyarankan pelatih Italia Giampiero Ventura meninggalkan pola lama 4-2-4 karena kurangnya keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

"Sulit bagi orang luar untuk membuat keputusan kecuali ini, ini tak akan menjadi pilihan yang mudah. Satu hal yang saya pikirkan, terutama ketika anda bermain untuk sesuatu yang sepenting ini, anda perlu memainkan pemain terbaik anda," paparnya.

"Saya akan mengatakan tiga bek adalah solusi yang lebih terbukti, terutama bagi para bek Karena mungkin dalam 4-2-4 mereka punya beberapa masalah keseimbangan, dalam membangun serangan dan pertahanan," tandasnya.

Gli Azzurri yang hanya menempati posisi kedua dibawah Spanyol memaksa mereka harus melalui babak play-off untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Timnas Italia dijadwalkan akan lebih dulu melakoni laga tandang menghadapi Swedia pada leg pertama yang digelar di Stockholm pada Sabtu (11/11/17) dini hari WIB. Tiga hari berselang mereka akan kembali menjamu Swedia pada leg kedua berlangsung San Siro.

Play-Off Piala Dunia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan