Swedia Vs Italia, Tanpa Ibrahimovic Tak Mengurangi Kekuatan Swedia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 09 November 2017
Swedia Vs Italia, Tanpa Ibrahimovic Tak Mengurangi Kekuatan Swedia
Bek Timnas Italia Leonardo Bonucci (zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Swedia tanpa seorang Zlatan Ibrahimovic bakal tidak bertaji lagi. Mungkin itu anggapan berbagai kalangan saat ini. Namun tidak bagi pemain bertahan timnas Italia Leonardo Bonucci.

Seperti diketahui, Ibrahimovic telah memutuskan pensiun dari timnas Swedia pascagelaran Piala Eropa 2016 lalu. Pemain jangkung itu lebih fokus untuk bermain di level klub bersama Manchester United.

Jelang pertemuan Swedia melawan Italia di babak play-off Piala Dunia 2018, Bonucci berpendapat Swedia bukan tim yang hanya bergantung pada satu orang.

Tim berjuluk Blagult merupakan skuat yang mementingkan kekompakan dan daya juang tinggi dalam bermain. Terbukti tim sekelas Belanda kesulitan menghadapi Swedia. Mereka memaksa Tim Oranje tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan atau tanpa kehadiran Ibrahimovic, Bonucci menilai Swedia adalah tim patut diperhitungkan. Diakuinya pasukan Gli Azzurri tidak memandang sebelah mata kekuatan sang lawan.

"Swedia adalah tim yang berhasil bangkit setelah kehilangan salah satu pemain sekaligus bintang terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic. Mereka tetap menampilkan permainan yang kompak dan ingin mengejutkan lawan. Mereka tak akan bertahan. Mereka berjuang untuk setiap bola," ujar Bonucci dilansir Football-Italia.

"Kekuatan kami adalah tetap bersatu di masa-masa sulit. Jadi, meski sepak bola Italia tak ada di periode gemilang saat ini, kami bertekad untuk mengakhiri periode buruk dan inilah yang akan kami tunjukkan di lapangan melawan Swedia," pungkasnya.

Timnas Italia Timnas Swedia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan