Swedia Vs Italia, Viking bisa Singkirkan Azzurri

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Swedia Vs Italia, Viking bisa Singkirkan Azzurri
Claudio Ranieri (zimbio)

BolaSkor.com - Italia bakal melakoni laga krusial saat bertandang ke Swedia, untuk melakoni laga leg pertama play-off Piala Dunia 2018, Sabtu (11/11/17) dini hari WIB. Hal ini turut mengundang komentar dari pelatih kawakan asal Italia, Claudio Ranieri.

Mantan pelatih Leicester City ini, berharap tim Azzurri bisa minimal meraih hasil imbang, demi menjaga asa lolos ke Rusia tahun depan. Pasalnya, kata Ranieri Swedia akan tampil habis habisan di depan pendukung mereka sendiri, sebelum bertandang ke kandang Italia, di San Siro pada Selasa (14/11/17) November mendatang.

Dalam laga nanti, Ranieri memprediksi Azzurri akan menjalani pertandingan yang sulit menghadapi tim Viking Kuning.“Ini bukan pertandingan yang mudah bagi Italia. Swedia adalah tim yang super terorganisir dan tampil lepas. Saya berharap agar pemain kami Italia bisa memberikan segalanya di laga ini. Di Italia, pertandingan seperti ini tingkat adrenalinnya mencapai 1000," ungkap Ranieri dilansir football italia.

Diingatkan oleh Ranieri, kendati tanpa Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun. Swedia tetap berpeluang besar menciptakan ancaman serius bagi pertahanan Italia.

"Saya selalu katakan bahwa situasinya tetap sama, karena seseorang seperti Ibrahimovic selalu bisa menciptakan sesuatu. Namun, mereka akan tetap tampil kompak, tetapi mereka tidak akan punya pemain dengan skill hebat seperti Ibra," pungkasnya.

Babak Play Off
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan