Tahan Imbang Barcelona, Juventus Lolos ke Semifinal

Tahan Imbang Barcelona, Juventus Lolos ke Semifinal ┬ęgetty-images

Tahan Imbang Barcelona, Juventus Lolos ke Semifinal- Barcelona dipastikan tersingkir dari perempat final Liga Champions setelah hanya mampu bermain imbang kontra Juventus, Kamis (20/04/17). Dalam laga yang digelar di Camp Nou kedua tim hanya bermain imbang dengan skor kacamata.

Barcelona yang harus mengejar defisit tiga gol akibat kekalahan yang di derita di leg pertama di Juventus Stadium, bermain dengan tempo tinggi sejak kick-off babak pertama dimulai. Sementara Juventus lebih memilih bermain sabar dan menumpuk banyak pemain di lini belakang.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Trio MSN namun tak ada satu penyelesaian pun yang berbuah gol. Kokohnya lini pertahanan Juventus ditambah tangguhnya Buffon di bawah mistar membuat para punggawa Barca mulai terlihat frustasi. Akhirnya skor kacamata berakhir hingga laga usai.

Atas hasil imbang ini Juventus dipastikan melangkah ke semifinal bersama dengan AS Monaco, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Sementara untuk Barcelona ini adalah kali kedua mereka harus gugur di fase delapan besar Liga Champions usai musim lalu disingkirkan Atletico di babak perempat final.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Roberto (Mascherano, 78'), Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic (Alcacer, 58'), Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Lemina, 84'), Dybala (Barzagli, 75'), Mandzukic; Higuain (Asamoah, 87').

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment