BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bahwa skuat Macan Kemayoran akan mengikuti Suramadu Super Cup 2018, yang akan berlangsung 8-12 Januari 2018. Padahal berdasarkan rilis terakhir Madura United tak ada Persija di daftar peserta.

Madura United hanya merilis bahwa turnamen yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan akan diikuti Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan klub Malaysia Kedah FA. Daftar peserta berubah karena sebelumnya Madura United memasukkan Selangor FA dan PKNS FC.

"Insya Allah ikut. Itu juga untuk mengetes pemain dan gratis. Agenda kami cuma turnamen di Malaysia dan itu (Piala Presiden)," kata Gede Widiade saat menyaksikan laga uji coba Persija di International Sports Club of Indonesia, Ciputat, Rabu (27/12/17).

Bagi Gede Widiade, keikutsertaan di Suramadu Super Cup tak akan memberatkan tim mengingat telah memastikan ikut Boost SportFix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, 13-20 Januari 2018 dan Piala Presiden 2018 yang direncanakan bergulir minggu kedua Januari 2018.

"Kami punya 30 pemain. Bisa saja diikuti tim B, tidak masalah. Ya, kemungkinan akan ada dua tim. Kami bertujuan untuk seleksi pemain, bukan mencari prestasi. Tapi kalau dapat prestasi, bagus juga."

Gede Widiade mengklaim bahwa turnamen itu bisa batal digelar apabila Persija tak ikut serta. "Saya diundang. Saya tidak tahu menggantikan siapa. Yang jelas diundang dan berarti Persija top. Yang pasti tanpa kami tidak jadi," ujar Gede Widiade.