Tak Masuk Skuat Lawan Bournemouth, Sinyal Kuat Arsenal Lepas Sanchez

Tak Masuk Skuat Lawan Bournemouth, Sinyal Kuat Arsenal Lepas Sanchez Alexis Sanchez (naija)

BolaSkor.com - Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal tampaknya kian mendekati akhir. Pasalnya, nama pemain Chile itu tak didaftarkan dalam laga tandang Arsenal menghadapi Bournemouth, Minggu (14/1/2018) malam WIB.

Tak dicantumkan Sanchez jelas memberikan sinyal kuat bahwa Arsenal sudah rela melepas pada pasar transfer Januari ini. Manchester United kemungkinan besar bakal menjadi pelabuhan berikut pemain berusia 29 tahun itu. Kabar terakhir, kubu Setan Merah telah sepakat dengan bandrol Sanchez yang sebesar 30 juta pound.

Andai kepindahan benar terjadi, maka dipastikan bakal menjadi pukulan telak bagi Manchester City yang kehilangan pemain incaran untuk kedua kalinya. Sebelum Sanchez, Man City juga pernah menaruh minat tinggi kepada bek Virgil van Dijk yang akhirnya berlabuh ke Liverpool awal bulan ini.

Nantinya, dari hasil penjualan Sanchez Arsenal akan menggunakan sebagai modal pembelian salah satu pemain berbakat Bordeaux, Malcom. Diprediksi kesepakatan diantara kedua belah pihak akan selesai sebelum bursa transfer bulan Januari ditutup.

Leave a Comment