Tampil di Kompetisi Asia, Bali United Resmi Umumkan Sponsor Tunggal

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Tampil di Kompetisi Asia, Bali United Resmi Umumkan Sponsor Tunggal
Bali United umumkan sponsor tunggalnya.

BolaSkor.com - Bali United segera berkiprah di kompetisi Asia. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu memulai kiprah untuk menembus Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers dalam partai play-off pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1).

Apabila menang, Bali United menghadapi klub Thailand Chiangrai United di play-off kedua pada 23 Januari sebelum menghadapi lawan kuat asal China, Shanghai SIPG pada 30 Januari.

Jika gagal di babak play-off, Bali United harus puas bermain di kompetisi kedua Asia, Piala AFC 2018. Sesuai hasil undian, Bali United berada di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

Menjelang kiprahnya di Asia, Bali United mengumumkan sponsor tunggalnya di Senayan, Jakarta, Selasa (9/1). Itu dilakukan setelah proses perekrutan pemain dan pembentukan tim baru pasca keluar-masuknya pemain musim lalu.

Adalah Indomie yang akan mejeng di depan jersey Bali United selama mengarungi kompetisi Asia. Seperti diketahui, setiap klub hanya diperbolehkan memajang satu sponsor pada jerseynya sesuai regulasi AFC.

Keputusan ini membuat Bali United menanggalkan sponsor lain. Sponsor lain akan tetap terpajang di jersey Bali United ketika menjalani Liga 1 2018.

Indomie merupakan brand PT Indofood Sukses Makmur Tbk, yang sudah mensponsori Serdadu Tridatu sejak 2015. CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan terima kasih atas dukungan terbaru PT Indofood Sukses Makmur Tbk dalam kiprah di kompetisi AFC.

"Saya mewakili keluarga besa Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk PT Indofood Sukses Makmur sehingga mampu tampil sangat baik dan mengakhiri Liga 1 2017 sebagai runner-up dan akan tampil di kompetisi Asia," ujar Yabes Tanuri.

"Kami tentunya berharap Madura United dapat mengharumkan nama Indonesia di level internasional, seperti halnya Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler seantero dunia."

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing sponsor Bali United, Fierman Authar, mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa mendampingi Bali United di Asia. "Tampilnya Bali United di kompetisi Asia taun 2018 menjadi momentum penting, tidak hanya bagi masyarakat Bali saja, namun juga seluruh masyarakat Indonesia."

Bali United Liga Champions Asia Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan