Tampines Rovers Punya Cara untuk Kalahkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Tampines Rovers Punya Cara untuk Kalahkan Bali United
Khairul Amri saat merayakan gol. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Striker Tampines Rovers, Khairul Amri, menyadari bahwa laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1), tidak akan mudah. Tampines Rovers bertemu dengan Bali United dalam play-off pertama Liga Champions Asia (LCA) 2018.

Ini merupakan kali keempat Tampines Rovers mendapat slot tampil di play-off. Di tiga kesempatan sebelumnya, The Stags, julukan klub Singapura gagal mentas di putaran final LCA.

"Menurut saya, kami akan mencoba dan menang, terutama di kualifikasi LCA. Tapi kami melakoni laga tandang dan akan sulit, tapi saya tidak mengesampingkan peluang," kata Khairul Amri dalam wawancara di situs AFC.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya, Semeton Dewata. Suporter Bali United kini dikenal sebagai salah satu kelompok paling fanatik di sepak bola Indonesia.

"Saya pikir kami sudah siap. Kami telah melakoni dua pertandingan dan berlatih empat sampai enam minggu. Kami memainkan dua pertandingan persahabatan dan memenangkan keduanya. Jadi kami sangat siap meski kehilangan beberapa pemain kunci."

"Saya pikir pertama kami harus nyaman secepat mungkin karena saya tahu sedikit sepak bola Indonesia. Kemudian menahan mereka di babak pertama, lalu mencoba dan menyergap mereka dengan perlawanan. Itu akan membuat sulit mereka dan mempermudah kami bermain."

Khairul Amri menilai bahwa ketenangan menjadi salah satu faktor penting, yang membuat fokus tak goyah, termasuk karena suporter Bali United. "Kami harus bisa tenang secepat mungkin, kemudian mencoba menahan skor tetap 0-0 dan membuat gol pertama. Semua akan selesai dan membuat mereka frustasi," tambah pemain senior Singapura yang tercatat pernah memperkuat Persiba Balikpapan.

Tampines Rovers Bali United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan