Tampines Rovers Seperti Tanpa Ribery dan Robben Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Tampines Rovers Seperti Tanpa Ribery dan Robben Hadapi Bali United
Jordan Weeb. (Twitter Strait Times)

BolaSkor.com - Tampines Rovers akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/1), seperti tanpa Franck Ribery dan Arjen Robben. Kedua pemain Bayern Muenchen itu disebut-sebut untuk menggambarkan absennya dua legiun asing Jordan Webb dan Ryutaro Megumi.

Kedua pemain asing Tampines Rovers masing-masing berasal dari Kanada dan Jepang itu absen lantaran mengalami cedera. Webb cedera di pergelangan kaki, sementara Megumi mengalami masalah pada lutut.

"Kami diberitahu dokter bahwa Jordan harus keluar selama dua minggu dan Megu selama empat minggu. Ini Seperti Bayern Muenchen tanpa Ribery dan Roben," kata pelatih Tampines Rovers asal Jerman, Juergen Raab dikutip dari Strait Times.

Ribery dan Robben menjadi perumpamaan betapa pentingnya Webb dan Megumi untuk The Stags, julukan klub peraih lima gelar Liga Singapura atau S-League itu. "Kedua pemain punya kualitas tinggi dan tidak mudah menggantikan keduanya."

Tampines Rovers makin keropos lantaran beberapa pemain lokal tak bisa ikut bermain. "Sehingga kami melakukan perjalanan ke Indonesia hanya dengan 16 pemain saja."

"Tapi kami tidak mau mengeluh. Kami tidak akan mengatakan tidak punya peluang, itu salah. Kami memiliki tim yang bagus, tapi kami harus mengganti dua pemain yang sangat penting. Target kami masih tetap, masuk ke babak berikutnya," sambung pelatih berusia 59 tahun itu.

Bali United Tampines Rovers Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan