Tandang ke Anfield, MU Dipastikan Tanpa Fellaini

Tandang ke Anfield, MU Dipastikan Tanpa Fellaini Marouane Fellaini (Manchester United). (Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Asosiasi Sepakbola Belgia mengumumkan bahwa Marouane Fellaini dipastikan akan menepi selama dua pekan karena cedera lutut, seperti dilansir Metro. Gelandang Manchester United itu cedera saat Belgia mengalahkan Bosnia-Herzegovina 4-3, Sabtu (07/10/2017).

Cederanya Fellaini menjadi kabar buruk bagi Manchester United, apalagi jelang pertarungan melawan rival mereka, Liverpool, akhir pekan nanti.

Arsitek MU, Jose Mourinho pun harus memutar otaknya untuk mengatasi krisis cedera pemain, khususnya di sentral lapangan. Sebelumnya, MU sudah kehilangan Paul Pogba.

Fellaini sendiri tampil gemilang mengisi posisi yang ditinggal Pogba. Tapi, sekarang Mourinho akan menjatuhkan pilihan kepada duet Nemanja Matic dan Ander Herrera di lini tengah saat berkunjung ke Stadion Anfield, markas Liverpool.

Masalah MU makin rumit karena hingga saat ini mereka pun masih menunggu kondisi dari pemain Belgia lainnya, Romelu Lukaku. Ujung tombak andalan MU ini tak tampil saat Belgia hadapi Bosnia karena dibekap cedera pergelangan kaki.

Leave a Comment