Tanggapan M Natshir jika Jupe-Vujovic Hengkang dari Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Desember 2017
Tanggapan M Natshir jika Jupe-Vujovic Hengkang dari Persib
Skuat Persib Bandung di Liga 1. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby ogah menanggapi terkait isu yang menyebutkan dua benteng pertahannya, Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto akan meninggalkan Maung Bandung.

Sebaliknya, pemilik nomor punggung 1 ini hanya ingin fokus menjalani latihan untuk meningkatkan kemampuannya di lapangan. Sehingga ketika Liga 1 2018 dimulai, ia sudah siap untuk diturunkan.

"Saya hanya akan fokus latihan. Saya tidak bisa komentar karena pemain juga belum komplit," ujar Natshir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (14/12/17).

Namun penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini tak menampik bahwa kehadiran Vujovic dan Jupe memberikan kenyamanan. Buktinya dari 23 penampilannya di Liga 1 2017, Deden hanya kebobolan 21 kali dengan mencatatkan total 9 pertandingan tanpa kebobolan alias clean sheet.

Oleh karena itu, lanjutnya, apabila keduanya benar-benar tak lagi berseram Persib, tentu diharapkan mendapatkan pengganti yang sepadan atau lebih baik dari Vlado dan Jupe.

"Kalau saya, siapapun bek nya itu pilihan terbaik dari pelatih. Saya hanya bisa berharap lini bertahan tetap kokoh. Tapi siapapun itu bek-nya, saya tidak pernah mengandalkan satu pemain karena sepak bola adalah tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Vladimir Vujovic Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan