Tanggapan Persebaya soal Isu Perekrutan Andik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 November 2017
Tanggapan Persebaya soal Isu Perekrutan Andik
Andik Vermansah saat memperkuat Selangor FA. (ESPN)

BolaSkor.com - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan tanggapannya mengenai isu perekrutan Andik Vermansah, jika Tim Bajul Ijo berhasil promosi ke Liga 1.

Andik Vermansah dikabarkan akan kembali berseragam Persebaya, jika klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut promosi ke Liga 1. Spekulasi itu terus berkembang seiring belum adanya perpanjangan kontrak Andik dengan Selangor FA.

Kontrak pemain Timnas Indonesia tersebut bersama The Red Giants akan berakhir pada akhir tahun ini.

“Andik? Kami belum bisa pastikan. Kami fokus di Liga 2 dulu.Kalau sudah promosi baru bicara yang lain,” ungkap Direktur Persebaya, Candra Wahyudi.

Candra juga menjelaskan, sampai saat ini masa depan pemain Persebaya belum ditentukan. Hal ini karena Tim Bajul Ijo ingin fokus terlebih dahulu bertarung di Liga 2, hingga mencapai target promosi ke Liga 1.

Persebaya kini berjuang di babak 8 besar Liga 2, 9-17 November 2017. Green Force berada di Grup Y bersama PSPS Riau, PSIS Semarang, dan PS Mojokerto Putra. Laga Grup Y akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Pemain yang sekarang sudah terbaik dan beri perjuangan maksimal buat kami. Dengan kekuatan yang ada, akan diperjuangkan (untuk dipertahankan),” tutup Candra.

Persebaya surabaya Andik Vermansah Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan