BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Rudi Widodo, menyebut bahwa Bambang Pamungkas menjadi sosok penting skuat Macan Kemayoran dalam laga menghadapi Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2) malam. Ini merupakan partai pertama Persija di Grup H Piala AFC 2018.

Keberadaan Bepe, panggilan Bambang Pamungkas membuat tim tetap percaya diri tampil di kandang lawan. Meski tanpa pemain andalan yang belakangan menjadi penentu untuk Persija, Marko Simic.

Persija tanpa Marko Simic, yang ditinggal di Jakarta. Bersama pemain lain seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand, Simic diberi istirahat karena dipersiapkan untuk final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2).

"Dengan adanya Bambang di tim, itu membuat kami termotivasi bermain sebaik mungkin karena ia merupakan pemain teladan yang bisa dicontoh dan kami semua di Persija menghormatinya atas apa yang telah dilakukan dan dicapainya," kata Rudi Widodo dikutip dari New Straits Times.

Rudi Widodo juga mengatakan bahwa para pemain punya tekad menunjukkan bahwa Persija Jakarta merupakan tim besar Indonesia. "Saatnya menunjukkan Persija tim besar. Kami respek dengan JDT, tapi kami yakin Persija lebih besar dari JDT. Kami sepakat datang bukan untuk kalah."

"Dari segi kekompakan kami sangat bagus. Kami dapat semangat karena masuk final Piala Presiden. Gelar juara Piala Boost Sportsfix Super Cup juga jadi semangat," tambah Rudi Widodo.