Tantang Man United, Arsenal Kehilangan Lacazette

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Tantang Man United, Arsenal Kehilangan Lacazette
Alexandre Lacazette (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk harus diterima Arsenal. Penyerang andalan mereka Alexandre Lacazette harus absen kala meladeni tamu beratnya Manchester United pada laga pekan ke-15 Premier League, Sabtu (2/12/2017).

Kemenangan besar Arsenal 5-0 atas Huddersfield Town, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB, rupanya harus dibayar mahal dengan cederanya Lacazette. Pemain Prancis ini digantikan Olivier Giroud pada awal babak kedua. Dan setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis klub, dinyatakan mengalami cedera pangkal paha.

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger tak bisa memastikan kapan Lacazette akan kembali memperkuat tim London akibat cedera itu.

"Dia dipastikan harus berisitirahat dan tak bisa bermain untuk (laga melawan Manchester United) akhir pekan ini. Sepertinya cedera pangkal paha. Dia bisa jadi harus menyingkir untuk sementara waktu di laga ke depan kami," ujar Wenger kepada BBC.

Wenger pun kian bertambang pusing dengan belum pulihnya kondisi Santi Cazorla yang urung bermain musim ini. Mantan penggawa Villarreal ini mengalami cedera tumit pada Oktober 2016 dan masih menjalani program pemulihan cedera hingga sekarang.

"Ya Cazorla masih cedera. Ini adalah cedera paling buruk yang saya ketahui, yang dimulai dengan sedikit rasa sakit, lalu memburuk dan memburuk," kata Wenger

Arsenal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan