Tanuri Bersaudara Punya Pikiran Bikin Tim Basket Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Tanuri Bersaudara Punya Pikiran Bikin Tim Basket Bali United
Yabes Tanuri (kiri) dan Pieter Tanuri (kanan). (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United ke depan bisa saja tidak melulu klub sepak bola. Nama Bali United kemungkinan juga akan ada di pentas basket Indonesia.

Hal ini menyusul adanya pikiran bos Bali United untuk melebarkan sayap. Owner Bali United mengaku punya pikiran untuk membuat tim basket Bali United.

"Basket bisa jadi. Kami kepikiran itu. Sebentar lagi kami bangun kafe dan membuat arena bermain. Jadi ada kemungkinan (bikin tim basket Bali United)," jelas Pieter Tanuri, yang mengaku berkiblat ke Manchester United dan Paris Saint-Germain dalam pengembangan Serdadu Tridatu.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Bahkan Bali United disebutnya bisa juga membuat tim olahraga lain, termasuk sepak bola pantai.

"Saya tahu akan ada event sepak bola pantai. Semoga saja. Jadi kenapa tidak kalau memang Bali United berkembang. Kalau bisa, Bali United juga punya tim basket dan semua. Kami ingin Bali United bukan hanya sepak bola, tapi culture olahraga," jelas Yabes Tanuri.

Pembuatan tim di luar sepak bola baru akan dipikirkan lebih masak jika klub sepak bola Bali United sudah berada di tempat yang pas. "Untuk saat ini belum. Bali United ini klub baru dan belum stabil dan kami juga masih belajar di level marketing dan manajemen."

"Kami akan mengusahakan untuk berkembang terus. Apakah akan ada tim basketnya? Kalau bisa semua olahraga, tapi harus kami pikirkan agar tidak berantakan. Jadi satu per satu dan kalau bisa, ya mungkin saja," ujar Yabes Tanuri.

Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan