Target Rafinfa Setelah Resmi Hijrah dari Barcelona ke Inter Milan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Target Rafinfa Setelah Resmi Hijrah dari Barcelona ke Inter Milan
Rafinha saat berseragam Barcelona. (Goal.com)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Barcelona, Rafinha Alcantara, resmi hijrah ke Inter Milan. Ia datang ke Inter Milan dengan status pinjaman. Meski begitu, Inter Milan memiliki opsi dapat mengontraknya secara permanen di akhir musim nanti.

Pemain asal Brasil tersebut beruntung bisa membela Inter Milan. Sebab, jika terus di Barcelona, ia sulit bersaing menembus tempat tim utama. Apalagi setelah Blaugrana mendatangkan Phillipe Coutinho.

"Saya merasakan bahwa ini fase penting dalam hidup saya. Saya tentu memiliki keinginan besar untuk menjalani fase ini. Saya bangga berseragam Inter Milan, karena di sini terdapat banyak pemain penting yang telah mencatatkan sejarah," katanya Rafinha, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Saya ingin melakukan yang terbaik, memberikan trofi untuk Inter Milan. Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin serta membantu tim mencapai targetnya, yaitu kualifikasi Liga Champions. Tentu saja nantinya memenangi gelar Liga Champions, jika saya bertahan di sini."

Rafinha sendiri kurang menunjukkan performa apiknya di Barcelona. Menurut data dari Transfermarkt, Rafinha hanya mampu mencetak 11 gol dari 79 penampilannya bersama Barcelona dari musim 2013-2014.

Rafinha Inter Milan Barcelona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan