Teco Kecewa, Persija Tak Pantas Kalah dari Kelantan FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Januari 2018
Teco Kecewa, Persija Tak Pantas Kalah dari Kelantan FA
Marko Simic gagal menolak kekalahan untuk Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, kecewa dengan hasil yang diperoleh skuat asuhan di laga kedua atau terakhir di turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Skuat Macan Kemayoran takluk dengan skor tipis 0-1 dari klub Malaysia, Kelantan FA di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (16/1).

Hasil ini diperoleh meski kerap memberikan ancaman. Upaya selalu gagal sehingga menutup paruh pertama dengan kedudukan 0-0 mengingat sang lawan juga tak mampu membuat gol.

Persija terus mencari gol demi kemenangan yang artinya gelar juara. Bukannya mencetak gol, Macan Kemayoran justru harus kebobolan.

Adalah sang mantan, Bruno Lopes yang menggetarkan gawang sekaligus membuat Persija tertinggal. Gol dibuat lewat titik putih pada menit ke-76 setelah Vava Mario Yagalo dianggap melakukan pelanggaran.

Usaha Persija tetap tak menghasilkan gol di sisa pertandingan. Sepakan Riko Simanjuntak misalnya, ditepis.

"Kami kecewa dengan kekalahan ini. Tapi ini memberikan pelajaran berharga. Sebab, target kami adalah AFC dan kompetisi. Jadi kami berterima kasih diberi undangan untuk ikut turnamen ini," kata Teco usai pertandingan.

"Kami punya banyak peluang. Ada sekitar 7 kesempatan tapi belum berhasil. Kelantan sebenarnya main bertahan dan dapat penalti melalui serangan balik," tambahnya.

Dengan hasil ini Persija menutup turnamen dengan koleksi tiga poin, hasil kemenangan 3-1 atas Ratchaburi Mitr Phol FC. Jumlah poin sama dengan Kelantan FA, namun Macan Kemayoran unggul produktivitas gol.

Persija masih berpeluang juara dan kepastian status di turnamen segitiga baru akan diketahui setelah pertemuan Kelantan FA dengan Ratchaburin pada 20 Januari.

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Persija jakarta Kelantan FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan