Tekad Kevin Brands bersama Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Desember 2017
Tekad Kevin Brands bersama Bali United
Pemain Baru Bali United, Kevin Brands. (rtvoost)

BolaSkor.com - Gelandang serang asal Belanda, Kevin Brands, menyatakan tekadnya bersama Bali United. Hasrat diutarakan setelah resmi dikontrak manajemen Serdadu Tridatu.

Pemain berusia 29 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Ia telah diperkenalkan, termasuk langsung ke media dan suporter Bali United, Kamis (14/12/17).

"Sulit dijelaskan (mengenai target). Tapi saya akan bermain baik, terutama untuk tim. Mencetak gol dan membuat musim yang baik," kata Kevin Brands.

Kevin Brands juga menjelaskan alasan bergabung ke Bali United. "Saya mengikuti bagaimana Bali United sebelumnya. Saya juga tahu ada Nick (van der Velden) dan Irfan (Bachdim). Saya senang di sini."

"Dengan Nick, saya pernah bermain bersama. Sementara Irfan adalah saudara Fardy Bachdim (agen Kevin Brands). Saya ikuti Bali United, termasuk hasilnya. Saya melihat pemain-pemainnya baik dan saya yakin," tambahnya.

Kevin Brands terakhir bermain untuk klub kasta kedua Belanda atau Jupiler League, Almere City. Ia juga pernah memperkuat AZ Alkmaar, SC Telstar, Willem II, SC Cambuur, FC Volendam, NAC Breda, Go Ahead Eagles, dan klub Turki Samsunspor.

Kedatangannya membuat Bali United tetap beraroma Belanda. Skuat Serdadu Tridatu sudah memiliki Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, termasuk Nick van der Velden yang akhirnya dipertahankan.

Kevin Brands dipastikan bergabung setelah manajemen Bali United lebih dulu mengumumkan perekrutan Ilija Spasojevic, Rabu (13/12/12). Ilija Spasojevic juga turut diperkenalkan selain pemain muda Ahmad Agung dan Sutanto Tan.

Kevin Brands Bali United Bali United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan