BolaSkor.com - Sriwijaya FC hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2) dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Hasil ini tentu tidak begitu baik bagi kubu Laskar Wong Kito, mengingat leg kedua bakal dimainkan di markas Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/2).

Gelandang serang Laskar Wong Kito Adam Alis menyebut bahwa dirinya bersama rekan-rekan sudah mengerahkan kemampuan terbaik. Dia bersama rekan-rekannya terus berjuang cetak gol tapi gagal.

"Kami kurang beruntung saja karena banyak peluang gagal," ucapnya.

Tak ada pilihan lain, dia bersama rekan-rekannya harus tampil maksimal dan memenangkan leg kedua semifinal melawan Bali United di kandang Stefano Lilipaly. "Kami akan berjuang keras supaya bisa meraih kemenangan di Bali nanti," ujarnya.

Segala upaya akan dikerapkan untuk dapat menembus ‘dosa’ gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.

Di sisi lain, kiper Bali United Wawan Hendrawan sudah siap dipertemukan Adam Alis dan pemain lainnya. Hasil positif di leg pertama menjadi modal berharga di laga kandang nanti.

Wawan pun sudah siap untuk turun di dua laga, baik itu turun di pertandingan AFC (13/2/2018) ataupun melawan SFC nanti (14/2/2018). “Saya sudah siap turun. Saya ikut apa kata pelatih,” ucapnya.

Sebagai pemain, dia tak berada dalam kondisi harus memilih. Telah menjadi tugasnya menjalankan instruksi pelatih. Saat dipercaya turun, baik melawan SFC atau turun di AFC, Wawan menyebut jika ia harus siap. “Semoga kita bisa bermain lebih baik lagi di leg kedua nanti,” katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)