Tekad Membara Pogba Bawa MU Juara

Tekad Membara Pogba Bawa MU Juara ┬ęDan Istitene/Getty Images Europe

Tekad Membara Pogba Bawa Mu Juara - Paul Pogba menyebut, ia kembali ke Manchester United untuk memenangkan Premier League serta siap untuk mewujudkannya pada musim ini.

Pemain Prancis, yang meninggalkan Old Trafford untuk gabung Juventus dalam 2012, balik ke United dengan nilai transfer yang sempat memecahkan rekor dunia tahun lalu.

United dan Pogba memenangkan tiga trofy - Community Shield, Trofi Liga, & Liga Europa - musim lalu, akan tetapi mereka hanya finish pada posisi enam.

Namun demikian, usai melakukan lebih banyak belanja di musim panas, Pogba siap membawa klubnya merebut gelar juara Liga Inggris dari Chelsea.

baca juga: Neymar Akan Laporkan Barcelona ke FIFA Atas Tuduhan Ini

"Saya datang ke sini untuk memenangi Premier League dan ingin menantang diri sendiri. Memenangkan Premier League adalah yang utama, " tutur Pogba menurut Goal International.

"Impian saya merupakan bermain di klub ini, ketika saya pergi, saya selalu merasa bahwa saya masih belum selesai dengan Manchester United, karena saya bukan pemain inti sebelumnya. "

"Sekarang saya senang dan bahagia bisa kembali membela klub yang membesarkan saya. Saya telah berkembang di Italia serta saya kembali sebagai seorang pria. "

Leave a Comment