BolaSkor.com - Sriwijaya FC bakal bermain habis-habisan kala menghadapi tuan rumah Bali United, pada laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (14/2) malam WIB.

Maklum saja, kedua tim masih berpeluang besar untuk melaju ke final. Lantaran kedua tim masih memiliki agregat sama 0-0.

Dengan begitu, Sriwijaya FC hanya membutuhkan hasil imbang dengan mencetak gol untuk memuluskan langkah menuju final. Sedangkan Bali United wajib meraih kemenangan dengan minimal margin satu gol.

“Kita sudah latihan kemarin (Senin, 12/2), hari ini (Selasa, 13/2) kita tidak latihan lagi karena jarak ke Gianyar cukup jauh,” ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Francis Wawengkang.

Dalam sesi latihan terakhir, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk dapat meredam serangan Bali United.

“Pertandingan memang bermain di kandang Bali United. Mereka pun punya motivasi besar, tapi bermain di kandang selalu bisa menang. Ini sepak bola, kita pun punya semangat yang sama, taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan,” ucap RD.

“Pertahanan Bali United memang kokoh. Mereka bermain disiplin, pelatih dan pemain coba akan lebih baik lagi di leg kedua,” tutupnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)