Terima Kartu Merah, Neymar Terancam Absen di El Clasico

Terima Kartu Merah, Neymar Terancam Absen di El Clasico ┬ęgetty-images

Terima Kartu Merah, Neymar Terancam Absen di El Clasico- Barcelona mengalami nasib sial usai ditaklukan Malaga dalam pertandingan jornada ke-31 La Liga yang digelar di La Rosaleda Stadium, Sabtu (08/04/17). Salah satu pemain andalannya, Neymar juga harus menerima kartu merah pada laga yang berakhir bagi kemenangan 2-0 untuk Malaga.

Insiden kartu merah yang diterima Neymar berawal dari tekel keras kepada Sandro Ramirez yang notabene mantan pemain Barcelona pada pertengahan babak kedua. Padahal Barca sedang dalam keadaan tertinggal dan membutuhkan tenaga Neymar untuk mengejar ketertinggalan.

Neymar sebenarnya hanya diharuskan absen satu pertandingan saja. Namun, gestur tubuh yang berlebihan (menepuk-nepukkan tangan) kepada ofisial wasit keempat itulah yang membuat Neymar dipastikan mendapatkan hukuman berat. Hukuman yang diterima Neymar bisa bertambah menjadi tiga laga.

"Usai diusir keluar lapangan dan menuju ke dalam ruang ganti, sang pemain (Neymar) bertepuk tangan kepada ofisial keempat," demikian pernyataan catatan ofisial pertandingan seperti dikutip Goal.

Atas dasar itulah Neymar bisa dipastikan absen pada laga El Clasico melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu yang bakal berlangsung pada 24 April 2017 mendatang. Sebelumnya Neymar dipastikan absen membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment