Termasuk Marko Simic, Persija Tidak Bawa Empat Pemain Inti ke Malaysia untuk Hadapi JDT

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 Februari 2018
Termasuk Marko Simic, Persija Tidak Bawa Empat Pemain Inti ke Malaysia untuk Hadapi JDT
Marko Simic saat selebrasi gol untuk Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker haus gol milik Persija Jakarta, Marko Simic, tidak ada dalam rombongan tim Macan Kemayoran yang bertolak ke Malaysia untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT). Marko Simic tinggal di Jakarta untuk mempersiapkan diri membela Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah JDT, dalam laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2) sore waktu setempat.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, membeberkan alasan mengapa Marko Simic tidak dibawa ke Malaysia. Menurutnya, Marko Simic mengalami cedera pada bagian perut.

"Perutnya agak cedera karena terinjak. Jadi tidak dibawa ke Malaysia. Dia hanya membutuhkan istirahat saja," kata Gede Widiade.

Marko Simic merupakan mesin gol Persija Jakarta di Piala Presiden 2018. Saat ini, ia sudah menyumbangkan sembilan gol untuk tim Macan Kemayoran.

Ia berhasil mengantarkan Persija Jakarta ke final Piala Presiden 2018. Persija Jakarta akan menantang pemenang antara Bali United kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) mendatang.

Tak hanya Marko Simic, Persija Jakarta juga tidak membawa Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan Ramdani Lestaluhu dalam lawatannya ke Malaysia.

"Karena masalah kebugaran. Kami ingin mereka fit ketika main di final Piala Presiden," kata media officer Persija Eko Yudiono.

Persija jakarta Johor Darul Ta'zim Piala AFC 2018 Piala AFC Marko Simic Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan