Termasuk Pemain Terbaik Liga 1, Bhayangkara FC Pastikan Dua Legiun Asingnya Bertahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Januari 2018
Termasuk Pemain Terbaik Liga 1, Bhayangkara FC Pastikan Dua Legiun Asingnya Bertahan
Aksi Paulo Sergio (kanan) bersama Bhayangkara FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara FC tak mau kecolongan lagi dalam memagari para pemainnya yang sukses mengantarkan The Guardian menjadi juara Liga 1 musim lalu. Manajemen Bhayangkara FC memastikan dua legiun asingnya bertahan, yakni Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon.

"Paulo sudah sepakat dengan kami memperpanjang kontrak. Dia bersama kami sampai dua musim ke depan. Lee juga tetap dengan kami dengan durasi kontrak selama satu musim," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Paulo Sergio merupakan andalan Bhayangkara FC di lini tengah. Gelandang serang asal Portugal tersebut mampu mencetak sembilan gol dan sepuluh assist bersama The Guardian pada Liga 1 musim lalu.

Sementara itu, Lee Yoo-joon merupakan gelandang bertahan andalan Bhayangkara FC di Liga 1 musim lalu. Ia mencatatkan 32 penampilan dari 34 laga bersama The Guardian, dengan koleksi masing-masing satu gol dan assist.

Sebelumnya, Bhayangkara Fc sudah kehilangan Ilija Spasojevic yang hijrah ke Bali United. Spaso adalah andalan The Guardian di lini depan pada Liga 1 musim lalu. Didatangkan pada putaran kedua, Spaso menjelma menjadi striker menakutkan untuk Bhayangkara FC dengan koleksi 12 gol dan dua assist.

Belum lagi, ada Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang hijrah ke Selangor FA. Keduanya andalan Bhayangkara FC di posisi gelandang tengah/serang serta penyerang sayap.

Bhayangkara FC Liga 1 Paulo Sergio
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan