Termasuk Rohit Chand, Ini Delapan Pemain Persija yang Dilepas

Termasuk Rohit Chand, Ini Delapan Pemain Persija yang Dilepas Logo Persija Jakarta. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memastikan tujuh pemain yang dilepas. Delapan pemain yang dimaksud adalah Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Irfandi Zein Al-Zubeidy, Amarzukih, Jefri Kurniawan, Willian Pacheco, Arthur Irawan, dan Rohit Chand.

Willian Pacheco dilepas karena tidak menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontrak. Pemain berumur 25 tahun tersebut merapat ke Selangor FA.

Sementara itu, Ryuji Utomo dilepas Persija, karena ingin menambah jam terbang pengalaman internasional dan membantu pembiayaan ayahnya yang sedang sakit. Ryuji merapat ke klub kasta kedua kompetisi sepak bola Thailand, PTT Rayong FC.

Untuk Rohit Chand sendiri karena tidak bisa memperkuat Persija secara penuh, karena agenda padat bersama tim nasional Nepal. Lalu Jefri Kurniawan akan dipinjamkan ke klub lain.

Sisanya dilepas, lantaran tidak dapat bersaing dengan para pemain Persija yang dipertahankan dan didatangkan. Hal itu semua diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Pemain Persija Jakarta yang sudah pasti dilepas. (Instagram Persija Jakarta)

"Kami melepas Ryuji dikarenakan ia ingin menambah jam terbang di level internasional. Ryuji juga sudah meminta izin kepada saya sekitar dua minggu yang lalu. Ryuji bilang bahwa ia ingin membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit. Saya sudah mengenal Ryuji sejak lama dan saya juga tahu ayahnya sedang sakit. Tahun depan Ryuji harus kembali ke Persija," kata Gede Widiade.

"Kami tak ada titik temunya (soal nilai kontrak), sehingga tak kami teruskan kontraknya (Pacheco)."

"Untuk Jefri, kami akan pinjamkan lagi ke klub lain. Sebenarnya kami masih akan melihat dia, karena jika melihat masa lalunya, dia mampu bermain dengan sangat baik. Itu yang sedang kami pelajari mengapa saat ini dia menurun."

Leave a Comment