Ternyata Ini Sosok Yang Membuat Messi Marah Di Etihad Stadium

satriasatria - Jumat, 04 November 2016
Ternyata Ini Sosok Yang Membuat Messi Marah Di Etihad Stadium
©getty-images

Ternyata Ini Sosok Yang Membuat Messi Marah Di Etihad Stadium- Pada pertandingan matchday ke-4 Grup C Liga Champions 2016/17 antara Manchester City melawan Barcelona terjadi sebuah konflik di lorong pemain setelah pertandingan usai. Seperti diberitakan sebelumnya, Lionel Messi mengeluarkan kata-kata umpatan kepada salah satu punggawa 'The Citizen'.

Kemarahan dari 'La Pulga' ini ternyata dipicu oleh asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta. Seperti yang dilansir dari Sport English bahwa Arteta mengatakan sesuatu yang membuat kapten timnas Argentina ini naik pitam.

"Minggir bodoh, pergi sana ke ruang gantimu," begitu yang ditulis Sport English mengutip ucapan Mikel Arteta kepada Lionel Messi. Messi dikabarkan saat itu sedang menunggu wasit di depan ruang ganti wasit untuk menyatakan protes. Namun, omongan Arteta ternyata malah memancing emosi Messi.

Messi pun membalas ucapan tersebut dengan mendatangi ruang ganti Manchester City dan mencari Arteta dengan sebutan "bodoh".

Selanjutnya emosi Messi diredam oleh teman satu negaranya, Sergio Aguero yang langsung mendatangi Messi untuk menenangkannya.

Pada pertandingan tersebut Barcelona dikalahkan tuan rumah Manchester City dengan skor 1-3. Messi menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang mencetak gol di laga tersebut.

SportEnglish
Lionel Messi Mikel Arteta Barcelona Manchester City Luis enrique Pep Guardiola Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan