Ternyata, Xavi Hernandez Kagumi Dua Pemain Madrid Ini

satriasatria - Kamis, 08 Desember 2016
Ternyata, Xavi Hernandez Kagumi Dua Pemain Madrid Ini
©getty-images

Ternyata, Xavi Hernandez Kagumi Dua Pemain Madrid Ini- Persaingan sengit hingga faktor sejarah membuat laga El Clasico selalu menarik untuk disimak. Terutama soal para pemain dari kedua kubu antara Barcelona dan Real Madrid.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, terlihat memuji dua pemain dari kubu rival Real Madrid. Xavi diketahui ternyata sangat kagum terhadap dua pemain El Real yakni Luca Modric dan Marcelo.

Xavi bermain di Barcelona selama 17 tahun. Berbagai gelar sudah ia raih di klub Catalan tersebut. Ia pun juga sering terlibat dalam laga El Clasico.

Sudah banyak lawan-lawan hebat yang pernah ia hadapi dalam duel El Clasico tersebut. Xavi pun kemudian ditanya, siapakah pemain Madrid saat ini yang ia kagumi.

Playmaker yang kini berlaga di Qatar itu langsung menunjuk dua nama. Satu pemain di posisi gelandang dan satu pemain di posisi bek.

"Saya tidak menyembunyikan bahwa saya suka Modric dan Marcelo yang bermain pada tingkatan yang luar biasa," akunya pada COPE.

Marcelo gabung Madrid sejak tahun 2007 silam. Ia dibeli dari klub asal Brasil Fluminense. Sementara itu Modric baru gabung ke Santiago Bernabeu pada tahun 2012. Ia dibeli dari klub Premier League Tottenham.

UKSports
Real Madrid Barcelona Zinedine Zidane Luis enrique La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan