Terungkap Alasan Ronaldo Tak Ingin Memakai Sepatu Hitam Polos

satriasatria - Selasa, 20 Desember 2016
Terungkap Alasan Ronaldo Tak Ingin Memakai Sepatu Hitam Polos
©getty-images

Terungkap Alasan Ronaldo Tak Ingin Memakai Sepatu Hitam Polos- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja dinobatkan sebagai peman terbaik dunia 2016. Untuk keempat kalinya Ronaldo meraih penghargaan Ballon d'Or tersebut sejak tahun 2008. Harus diakui, Ronaldo adalah sosok pemain terbaik di era sepakbola modern saat ini.

Nike sebagai salah satu sponsor utama dari kapten timnas Portugal itu selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk sang pemain terutama masalah sepatu.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Presiden Nike, Max Blau, mengaku ada tekanan tersendiri dalam membuat sepatu khusus untuk Ronaldo.

"Semua perbuatan sepatu dimulai dari dia. Saya pikir Ronaldo luar biasa. Dia selalu jadi yang pertama mengatakan ingin berkembang. Dia berkata ingin menjadi lebih baik, tapi Dia membutuhkan kami untuk memaksimalkan pekerjaan kami juga, seperti dilansir Goal.

"Kami mendapat cukup tekanan yang besar untuk itu. Kami harus menciptakan (sepatu) yang benar-benar bisa membantu dalam pekerjaannya. Karena itu kami menciptakan Mercurial Superfly," ujarnya.

Blau mengungkapkan ternyata Cristiano Ronaldo memiliki kebiasaan tak mau memakai satu warna.

"Anda membutuhkan sesuatu yang benar-benar membuat anda nyaman. Jika sudah (nyaman), maka permainan anda akan berkembang," tambah dia.

"Ronaldo adalah tipe pemain yang tidak ingin memakai sepatu berwarna hitam polos, dia ingin sesuatu yang lebih berwarna," tutupnya.

Goal
Cristiano Ronaldo Real Madrid Zinedine Zidane Nike La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan