Thailand Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Kiatisuk Senamuang

satriasatria - Selasa, 20 Desember 2016
Thailand Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Kiatisuk Senamuang

Thailand Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Kiatisuk Senamuang- Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) dikabarkan akan segera membahas terkait seputar masa depan pelatih timnasThailand, Kiatisuk Senamuang. Kiatisuk berhasil mengantarkan 'The War Elephants' merengkuh trofi Piala AFF 2016 setelah mengatasi perlawanan Indonesia di partai final.

Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, Kedua belah pihak akan bertemu pada awal tahun depan untuk menegosiasikan perjanjian baru. Kontrak Kiatisuk sendiri akan habis pada bulan Februari.

Seperti dikutip dari The Nation, Presiden FAT Somyot Poompanmuang memuji atas kinerja Zico dan staff pelatih selama mengarsiteki timnas Thailand di gelaran Piala AFF.

"Disamping para pemainyang harus mendapat pujian karena telah memenangi Kejuaraan ASEAN, kami harus memuji kerja tim kepelatihan. Tentu saja kami mengagumi hasil polesan taktik dari Zico (Kiatisuk)," ujarnya.

"Kami semua sadar kontrak yang ia tanda-tangani akan habis pada Februari. Jadi, awal bulan depan kami akan memanggilnya untuk membicarakan kontrak baru sekaligus menetapkan target tim pada 2017," tutupnya.

Sepertinya kabar yang beredar perihal Kiatisuk Senamuang akan menangani timnas Indonesia menggantikan Alfred Riedl tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Dikarenakan sang pelatih akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru pada Februari 2017.

Kiatisuk Senamuang Timnas Thailand
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan