The Foxes Resmi Tunjuk Puel

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Oktober 2017
The Foxes Resmi Tunjuk Puel
Claude Puel pelatih baru Leicester City (mirror)

BolaSkor.com - Leicester City telah resmi menunjuk Claude Puel menggantikan kursi yang ditinggalkan Craig Shakespeare yang dipecat. Dipecatnya Shakespeare sebagai pelatih, hanya tempo empat bulan setelah diangkat sebagai pelatih tetap The Foxes.

Sebelumnya, Puel yang menangani Southampton berhasil finis posisi kedelapan liga musim lalu dan lolos ke final Piala Liga. Nantinya Puel akan dikontrak selama tiga tahun bersama Leicester.

"Merupakan suatu kehormatan menjadi manajer baru Leicester City – sebuah klub yang nilai dan ambisinya sangat sesuai dengan keinginan saya,” kata Puel kepada laman resmi klub.

“Kesempatan untuk membantu klub membangun prestasi yang luar biasa adalah hal yang benar-benar menarik dan saya tidak sabar bekerja dengan pemilik, pemain, staf dan suporter untuk memberikan sukses lebih jauh.”

Sementara itu, Wakil Ketua Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengaku senang terpilihnya Puel. Ia yakin pelatih berusia 56 tahun itu mempunyai visi yang jelas membawa Jamie Vardy dkk bangkit dari keterpurukan. Leicester saat ini terpaku di urutan ke-14 dengan perolehan 9 poin atau terpaut satu poin dari zona degradasi.

“Setelah pertemuan dengan Claude, perhatiannya pada detail, pengetahuannya terhadap skuad kami, pemahamannya terhadap potensi kami, dan visinya untuk membantu kami merealisasikannya sangat impresif,” jelas Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Leicester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan