BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sudah mulai bergerak mengantisipasi kepergian Philippe Coutinho pada tengah musim nanti. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore siap didatangkan kubu The Reds.

Jarangnya mendapat kesempatan tampil bersama PSG kabarnya membuat Pastore gundah. Mantan pemain Palermo ini baru tampil tujuh dari total 13 pertandingan PSG di Ligue 1. Dia sadar, untuk dapat ikut skuat Argentina ke Piala Dunia 2018, harus bermain reguler di klub.

Menurut laporan dari TMW, memberitakan kegundahan Pastore dipantau oleh Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp diyakini telah meminta manajemen klub segera mendatangkan sang pemain pada transfer Januari. Pasalnya sejumlah klub besar seperti Inter Milan dan Sevilla telah siaga melakukan pendekatan.

Pastore, sendiri masih terikat kontrak di Paris hingga Juni 2019. Sejauh ini dirinya tidak telalu memikirkan isu transfer yang ditujukan kepadanya dan ingin fokus menjalani setiap laga bersama PSG.

Dalam laga kontra Nantes, Sabtu (18/11/17), Pastore tampil impresif. Dia mencetak satu gol dan membuat satu assist untuk membawa Les Parisiens menang 4-1.